Webinar HPI Ketujuh: Teori Penerjemahan bagi Praktisi

Pada tanggal 20 Juni 2020, HPI Pusat akan kembali menggelar webinar untuk pengembangan profesi penerjemah. Bila Anda tertarik untuk mengetahui teori penerjemahan guna menambah bekal dalam menjalani profesi sebagai penerjemah, silakan segera mendaftar. Webinar ini dibuka untuk 200 orang peserta dan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 18 Juni 2020.

Informasi selengkapnya mengenai pendaftaran, biaya, dan lain-lain dapat dilihat di gambar di bawah ini.

Yuk semangat untuk terus menambah ilmu, dan memantapkan diri menjalani profesi sebagai penerjemah yang andal dan terampil.

Salam sukses!

Hai! Saya Desi, penerjemah bersertifikat HPI untuk pasangan bahasa Inggris-Indonesia dan sebaliknya, sekaligus juru bahasa profesional. Saya berbagi pengalaman sebagai pekerja lepas melalui blog dan siniar saya “Being a Translator: a Podcast by Desi Mandarini“. Saya adalah anggota aktif Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI) sejak tahun 2010, dan Perhimpunan Juru Bahasa Konferensi Indonesia (AICI). Ingin tahu lebih banyak tentang pekerjaan saya? Mari berteman di Instagram, Twitter, Facebook, atau LinkedIn.  Punya pertanyaan atau komentar? Kirimkan saja melalui surel ke info@desimandarini.com.

3 thoughts on “Webinar HPI Ketujuh: Teori Penerjemahan bagi Praktisi

  1. Webinar ketujuh ini menarik tapi ke depan saya kehabisan resource, kuota dan dana untuk ikutan mendaftar lagi mbak. Saya sudah ikut dua webinar sebelumnya. Memang menyenangkan mendapat ilmu dari HPI secara online. Karena dulu yang biasa diadakan adalah seminar-seminar tatap muka, yang juga biayanya tak semurah webinar ini.

    Like

    1. Hai Intan. Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca blog ini. Hm, ini salah satu tantangan webinar ya, kita harus punya koneksi internet yang pasti dan mencukupi. Kalau dari segi biaya, memang jauh lebih terjangkau. Semoga Intan bisa ikut webinar lainnya segera ya. Hubungi saya saja sewaktu-waktu jika ada webinar HPI yang ingin diikuti, siapa tahu ada subsidi atau beasiswa untuk mengikutinya, yang tentu saja dengan persyaratan tertentu. Salam sukses! 🙂

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.