Siniar ‘Being a Translator” Episode 30: Sampai Jumpa Bulan Oktober!

Apakah kamu penyimak setia siniar saya? Jika ya, terima kasih sudah bersedia meluangkan waktumu. Jika ini pertama kali kamu mengetahui tentang siniar “Being A Translator: A Podcast by Desi Mandarini”, semoga kamu menyukainya dan memperoleh manfaat dari informasi yang saya bagikan 🙂

Saya akan jeda sejenak dan tidak menerbitkan episode baru hingga awal bulan Oktober nanti. Ada apa? Tenaaang, saya hanya perlu berfokus pada beberapa pekerjaan dan menikmati waktu tenang. Selama jeda, saya juga ingin menggali lebih banyak ide dari pengalaman dan pengetahuan saya yang akan saya bagikan di episode-episode mendatang.

Kalau kamu ingin saya membahas topik tertentu, silakan beritahukan ke saya. Selain itu, kamu masih bisa membaca tulisan saya yang akan tetap terbit seperti biasa tiap minggu di blog ini.

Episode 30: Sampai Jumpa Bulan Oktober!

Selamat berakhir pekan!

Hai! Saya Desi, penerjemah bersertifikat HPI untuk pasangan bahasa Inggris-Indonesia dan sebaliknya, sekaligus juru bahasa profesional. Saya berbagi pengalaman sebagai pekerja lepas melalui blog dan siniar saya “Being a Translator: a Podcast by Desi Mandarini“. Saya adalah anggota aktif Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI) sejak tahun 2010, dan Perhimpunan Juru Bahasa Konferensi Indonesia (AICI). Ingin tahu lebih banyak tentang pekerjaan saya? Mari berteman di Instagram, Twitter, Facebook, atau LinkedIn.  Punya pertanyaan atau komentar? Kirimkan saja melalui surel ke info@desimandarini.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.