Selamat Libur Idulfitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

english-indonesian-translator-interpreter

Tanpa terasa, Idulfitri sudah ada di depan mata. Saya ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H kamu yang merayakannya. Semoga momen indah penuh berkah ini dapat memberi kedamaian dan kebahagiaan bagi kalian semua, dan mempererat tali silaturahmi dengan semua orang di sekitar.

Saya harap setelah semua kemeriahan hari kemenangan ini, kamu bisa kembali beraktivitas dengan penuh semangat dan produktif. Bagi yang menyimak siniar saya, episode baru akan kembali terbit seperti biasa Jumat depan, ya 🙂

Oh ya. Jangan lupa untuk tetap memperhatikan kesehatan dan mengontrol keuangan selama liburan, hehehe. Sebagai pekerja lepas, kamu tentu tidak ingin kondisi keuangan tidak stabil karena pengeluaran tak terkendali, apalagi jatuh sakit karena kelelahan. Catat pengeluaranmu di sini agar kamu tetap bisa mengendalikan pengeluaranmu selama libur Idulfitri ini.

Mohon maaf lahir dan batin! 🙂

Hai! Saya Desi, penerjemah bersertifikat HPI untuk pasangan bahasa Inggris-Indonesia sekaligus juru bahasa profesional. Tujuan saya adalah berbagi pengalaman sebagai pekerja lepas melalui blog dan siniar saya “Being a Translator: a Podcast by Desi Mandarini“. Saya adalah anggota aktif Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI) sejak tahun 2010, dan Perhimpunan Juru Bahasa Konferensi Indonesia (AICI). Ingin tahu lebih banyak tentang pekerjaan saya? Mari berteman di Instagram, Twitter, Facebook, atau LinkedIn.  Punya pertanyaan atau komentar? Kirimkan saja melalui surel ke info@desimandarini.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.