Siniar “Being a Translator” Episode 31: Apa yang Terjadi Setelah Episode 30 & Tips Produktif Minggu Ini

Apakah minggu ini produktif dan berfaedah bagimu? Jika ya, syukurlah. Jika tidak, tetap semangat dan jangan lupa menyimak episode 31 siniar saya untuk menambah inspirasi ūüėČ

Episode ke-31 ini berisi ocehan saya tentang:

  • Kabar terbaru tentang kegiatan saya sebagai pekerja bahasa di bulan September dan awal Oktober. Kamu bisa mengetahui selengkapnya setiap bulan dan menyimak informasi tentang kegiatan pengembangan profesi untuk pekerja bahasa melalui nawala saya atau di Instagram.
  • Tips produktif yang sudah saya terapkan sejak lama dan saya temukan juga di buku Gretchen Rubin yang berjudul Outer Order, Inner Calm.
  • Kamu bisa terhubung dengan saya melalui media sosial yang saya sebutkan di bawah ini.

Jika ada pertanyaan, komentar, atau masukan, kirimkan lewat surel ke hello@desimandarini.com atau Twitter dan FB Page saya.. Kamu juga bisa berkirim pesan melalui Instagram saya.

Bila menurutmu siniar ini menarik dan bermanfaat bagi kamu, agih ke teman atau melalui media sosial dan beri ulasan (review). Dengan begitu, siniar ini bisa disimak oleh lebih banyak orang dan memberi manfaat yang lebih luas.

Dapatkan lebih banyak informasi terbaru dan tips mengenai dunia bahasa, bekerja lepas, dan produktivitas di nawala (newsletter) bulanan saya dengan mendaftarkan alamat surelmu di sini. Ingin berdiskusi dengan pekerja lepas dan berbagi pengalaman atau kisah sukses? Yuk bergabung di Facebook Group Bekerja Lepas Secara Produktif.

Salam sukses!

Hai! Saya Desi, penerjemah bersertifikat HPI untuk pasangan bahasa Inggris-Indonesia sekaligus juru bahasa profesional. Tujuan saya adalah berbagi pengalaman sebagai pekerja lepas melalui blog dan siniar saya “Being a Translator: a Podcast by Desi Mandarini“. Saya adalah anggota aktif Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI) sejak tahun 2010, dan Perhimpunan Juru Bahasa Konferensi Indonesia (AICI). Ingin tahu lebih banyak tentang pekerjaan saya? Mari berteman di Instagram, Twitter, Facebook, atau LinkedIn. ¬†Punya pertanyaan atau komentar? Kirimkan saja melalui surel ke info@desimandarini.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.